BERKEMAJUAN DALAM MENDIDIK DAN BERKARYA


Oleh : Nur Isnaeni, S.Pd.

Yogyakarta, 11 Maret 2019
Mendidik putra dan putri di era milineal bukanlah sesuatu yang mudah, namun bukan sesuatu yang sulit. Berinovasi dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di sekolah merupakan hal yang sangat perlu dilakukan, terutama sekolah yang sedang merintis untuk mencapai sekolah bertaraf internasional yang mampu memberikan pondasi akhlaq dan karakter yang kuat.
Senin, 11 Maret 2019 SD IT Muhammadiyah Rawalo kirimkan 4 tenaga pendidik dan kependidikan untuk menggali ilmu di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta selama dua pekan kedepan, hal ini betujuan untuk menggali segala informasi, kegiatan, maupun administarasi sekolah yang sudah berprestasi dan tidak diragukan lagi lulusannya.
Bertepatan dengan ini kami lakukan perpanjangan MOU dengan SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta guna bekerja sama untuk menyukseskan berbagai macam kegiatan dan administrasi yang kita terapkan di sekolah.
Dengan semangat berkemajuan SD IT Muhammadiyah Rawalo bertekad untuk mendidik dan menciptakan genarasi yang unggul, berpresasi, berahklaq, dan berkarakter. Tekad inilah yang membuat kami memiliki semangat untuk menciptakan suasana pembelajaran islami modern.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tingkatkan Mutu dengan Kegiatan Study Banding

RAIH PRESTASI DI AJANG BERGENGSI TINGKAT KECAMATAN RAWALO

Munaqosyah Metode Ummi Angkatan ke-1 Tahun 2023