Sukseskan Open House, Khotmil Qur'an, dan Pelepasan Siswa

Banyumas- Rangkaian kegiatan pelepasan siswa kelas VI SD IT Muhammadiyah Rawalo pada Selasa, 30 April hingga 1 Mei 2019 kemarin berlangsung sangat meriah. Ratusan warga, orang tua dan siswa hadir dalam kegiatan yang digelar bersama dengan Khatmil Qur'an, Open House, serta bazar tersebut. Peserta lomba dari berbagai TK dan PAUD pun tampak sangat antusias mengikuti kegiatan.

Ketua panitia Joni Firman, S.Pd mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan dan pertunjukan-pertunjukan dari siswa lain dari kelas I sampai dengan kelas V. Sebanyak 33 siswa kelas VI juga turut menjalani Khatmil Qur'an bersama dan disaksikan oleh wali siswa atau orang tua mereka.

"Dalam rangkaian Open House ini juga dimeriahkan oleh kehadiran siswa-siswa TK dan PAUD sekecamatan Rawalo yang mengikuti lomba, mulai dari lomba menyanyi, Gerak dan Lagu, Hafalan Al-Qur'an hingga lomba mewarnai" Jelasnya.


Kepala SD IT Muhammadiyah Rawalo, Nur Isnaeni, S.Pd menuturkan bahwa Khatmil Qur'an dan pelepasan kelas VI angkatan ke- 4 ini menjadi momen yang istimewa karena disandingkan dengan event Open House. Menurut Isa salah satu warga yang berasal dari kecamatan Rawalo turut menyaksikan rangkaian acara tersebut menyatakan bahwa melalui kegiatan yang diadakan, masyarakat menjadi tahu prestasi akademik dan non akademik yang dimiliki oleh SD IT Muhammadiyah Rawalo.

SD IT Muhammadiyah Rawalo, kata Nur Isnaeni, terbuka menerima para calon siswa baru. Dengan kepercayaan orang tua kepada sekolah, pihak SD IT Muhammadiyah Rawalo terus berkomitmen menyelenggarakan pelayanan dan pendidikan Islam Terpadu dengan baik dan agar mampu bersaing.

Open House ini juga dalam rangka memperkenalkan produk sekolah kami. Tak harus prestasi akademik dan non akademik, pelajaran agama juga sangat kami utamakan sehingga lulusan SD IT Muhammadiyah Rawalo siap bersaing dengan lulusan lainnya," Katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tingkatkan Mutu dengan Kegiatan Study Banding

RAIH PRESTASI DI AJANG BERGENGSI TINGKAT KECAMATAN RAWALO

Munaqosyah Metode Ummi Angkatan ke-1 Tahun 2023