Tingkatkan Mutu dengan Kegiatan Study Banding

Pada tanggal 31 Agustus lalu keluarga besar SD IT Muhammadiyah Rawalo bersama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Rawalo, Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Rawalo dan juga Kepala MI Muhammadiyah Curug, Losari melaksanakan kegiatan bertajuk Study Banding dengan berkunjung ke SD Muhammadiyah 26 Keputih dan SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya.

Rombongan langsung disambut oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 26 Keputih Hervit Ananta Vidada, S.Pd bersama dengan segenap guru yang hadir, kemudian dilanjut dengan pemaparan  profil sekolah, program, dan juga segala sesuatu yang berhubungan dengan sekolah yang sekiranya dapat menjadi bekal bagi para peserta Study Banding. Begitu juga kunjungan di SD Muhammadiyah 4 Pucang, rombongan disambut oleh Kepala Sekolah Muhammad Syaikhul Islam, MHI beserta jajarannya. Sebelum mendapatkan pemaparan kami terlebih dahulu diajak berkeliling di lingkungan gedung sekolah untuk melihat-lihat kondisi sekolah, fasilitas, sedikit budaya yang berkembang di sana, dan juga mendapatkan inspirasi untuk dapat diterapkan di sekolah sendiri.

Tujuan diadakannya Study Banding ke dua sekolah tersebut adalah agar seluruh warga sekolah khususnya para guru dan karyawan SD IT Muhammadiyah Rawalo mendapat pengenalan, wawasan, inovasi dan kreasi dari sekolah yang berkemajuan dengan latar belakang serta kondisi yang berbeda dari sekolah kami sendiri, selain juga sebagai ajang silaturahmi. Sebagai warga persyarikatan kami cukup berbangga karena bisa saling berbagi untuk mendidik generasi anak bangsa di era kemajuan teknologi informasi, karena melalui momentum Study Banding ini kami bisa mengenal lebih dekat tentang potensi sekolah tidak hanya di bidang akademis, tetapi juga potensi yang lain seperti Koperasi Sekolah, Kantin Sehat, Perpustakaan, dan bidang lainnya.





Author: Litbang SDIT Muhammadiyah Rawalo.



Komentar

Unknown mengatakan…
Alhamdulillah 😇 semoga semakin maju ikut bangga menjadi salah satu wali murid di SDIT Muhammadiyah Rawalo
SDIT MUHAMMADIYAH RAWALO mengatakan…
Amin.. yaa Rabbal'alamin.
Alhamdulillah, terima kasih sudah menjadi bagian dari keluarga besar SD IT Muhammadiyah Rawalo 🙏🙏

Postingan populer dari blog ini

RAIH PRESTASI DI AJANG BERGENGSI TINGKAT KECAMATAN RAWALO

Munaqosyah Metode Ummi Angkatan ke-1 Tahun 2023